Surat Lamaran Kerja (Office Boy)

Share on :

Kudus, 13 Desember 2010

Lamp : 4 (Empat lembar) Kepada Yth.
Hal : Lamaran Pekerjaan ANUGERAH SEJAHTERA
di
Tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda rangan di bawah ini,
Nama : Hanamichi
Tempat / Tgl lahir : Kudus, 4 Mei 1992
Alamat : Desa Ngemplak RT 3 RW 2 Undaan Kudus
Jenis kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SMA

Dengan segala kerendahan hati, perkenankanlah saya melamar sebagai Office Boy sesuai dengan kemampuan saya.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Fotocopy ijazah terakhir
2. Fotocopy KTP
3. Pas Foto 4 x 6 (1 Lembar)
4. Riwayat Hidup

Besar harapan saya semoga dapat diterima permohonan saya, sambil menunggu panggilan, tidak lupa saya sampaikan banyak terima kasih.


Hormat saya,


HANAMICHI

download filenya di bawah ini :




0 komentar:

Post a Comment

Statistik

Silahkan donasi blog ini agar tetap jalan....